Minggu, 02 Oktober 2016

Cara Instal dan Uninstal Program



Cara Instal dan Uninstal 
Program/Aplikasi di Laptop

Adalah Hal yang sering dilakukan dan merupakan sebuah pengetahuan yang mendasar yang harus di ketahui oleh pemilik laptop yang mungkin masih awam dan sebelumnya belum mengetahui bagaimana caranya. Setiap komputer yang baru dibeli sebenarnya masih dalam keadaan kosong, tidak berfungsi sama sekali hingga akhirnya di instal berbagai program yang mempunyai fungsi sendiri-sendiri maka saat itulah laptop sudah bisa di gunakan. bisa bersuara dan bisa merespon.

Lalu.. bagaimana cara menginstal program di laptop/ pc apakah itu sulit ataukah mudah, Ternyata menginstal program ke komputer itu mudah sekali waktu yang di butuhkan hanya beberapa menit saja bahkan kurang. Menginstal disini berarti menambahkan program ke dalam laptop sedangkan kebalikannya adalah uninstal atau menghapus program dari laptop. cara ini biasanya dilakukan ketika program sudah tidak digunakan oleh pemiliknya. Untuk itu.. pertama kali kita akan membahas bagaimana cara menginstal program ke dalam komputer terlebih dahulu.


Apa yang perlu di persiapkan ketika ingin install aplikasi ke laptop
Ya, tentu saja file installer nya harus di persiapkan terlebih dahulu, jika dalam hal ini kita membahas tentang aplikasi windows, sobat bisa mendownload software secara gratis yang ada di internet melalui situs-situs besar di internet selengkapnya bisa sobat lihat di bawah ini. disana sobat bisa menemukan program-penting yang direkomendasikan untuk menunjang performa laptop seperti program untuk mengedit foto, aplikasi untuk mengedit video, mengedit audio lagu mp3, merubah format video, mendownload video di internet, aplikasi untuk mengakses internet, aplikasi untuk memutar video/ audio, aplikasi game, aplikasi anti virus, aplikasi driver dan lain sebagainya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar